--> Skip to main content

Diskon Toyota Sienta hingga 12 juta.


Diskon Toyota Sienta hingga 12 juta.
Baru juga 5 bulan sejak diluncurkan april 2016 lalu, Toyota Sienta ternyata sudah ada diskon khusus hingga 12 juta rupiah setiap pembelian. Berikut coba saya quote dari otomania.com mengenai informasi diskon dari Toyota Sienta.

“Ada potongan harga untuk Sienta. Besarannya Rp 10 juta sampai Rp 12 juta,” ucap salah satu tenaga penjual yang dihubungi Otomania, Rabu (28/9/2016).

Menurut tenaga penjual tersebut, diskon ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Besaran potongan tersebut dapat ditambah sesuai kebijakan beberapa diler.

Jantung pacu Sienta menggunakan mesin 4-silinder 1.497cc, DOHC VVT-I berkode 2NR-FE yang diproduksi di pabrik Toyota Karawang. Sienta hadir dalam empat tipe yakni E, G, V, dan Q dengan pilihan transmisi otomatis dan manual. Harga dimulai Rp 230 juta sampai Rp 295 juta.


Berminat dengan salah satu MPV keluaran Toyota ini? Segera merapat saja ke dealer terdekat akarena jarang-jarang ada diskon hingga 12 juta seperti ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar